Takkan Ada Hati Yang Lain Kindle Ù Hati Yang PDF

Takkan Ada Hati Yang Lain [BOOKS] ✮ Takkan Ada Hati Yang Lain By DeLian – Thomashillier.co.uk “Ingatlah selalu aku sehingga tak kan ada hati yang lain”“Tak kan ada hati yang lain hanya kamu”Gemerlap dunia selebritas memang sungguh menggiurkan Diandra sebagai penyanyi daerah yang hijrah “Ingatlah selalu aku sehingga Hati Yang PDF É tak kan ada hati yang lain”“Tak kan ada hati yang lain hanya kamu”Gemerlap dunia selebritas memang sungguh menggiurkan Diandra sebagai penyanyi daerah yang hijrah ke ibukota untuk berjuang mendapatkan apa yang ia cita citakan selama ini Tetapi setelah popularitas kemewahan dan sanjung puji sudah ia dapatkan cinta sejati belum berpihak padanya Beberapa kali ia harus mengalami pahitnya dikhianati dan dicampakkanNovel ini menceritakan tentang kehidupan bahwa tidak semua yang kita inginkan dapat dengan mudah dan harus terpenuhi Butuh proses Takkan Ada Epub / dan perjuangan yang berliku Pembaca juga diajak untuk membuka mata bahwa apa yang selalu kita pandang baik belum tentu juga baik bagi orang lainAkankah Diandra menemukan kebahagiaan yang sebenarnya ia cari Sanggupkah ia menentukan masa depannya Simak kelanjutannya dalam novel ini ‘Takkan Ada Hati Yang Lain’SINOPSISDiandra gadis lugu dari keluarga sederhana tumbuh menjadi remaja yang cerdas dan cantik sayang kecantikannya tertutup oleh peringai tomboynya Saat banyak anak perempuan seusianya telah mendapatkan pria sebagai tambatan hati justru Santi hadir dalam kehidupan Diandra Rasa cinta Ada Hati Yang eBook ✓ yang terpendam terlalu dalam membuat Santi tak dapat begitu saja meninggalkan Diandra cinta pertamanyaDarah seni mengalir dalam tubuh Dian hari berlalu berbagai proses kehidupan demi menggapai cita telah ia lewati kini ia berdiri bak diva dipuji dan dielu elukan pecintanya tapi tak kunjung cinta sejati menghampirnyaIwan sahabat lama yang mengorbitkannya menjadi bintang diam diam menaruh hati padanyatapi cinta itu hanya sebagai balas budi atas kerja keras Iwan mengorbitkannya menjadi seorang penyanyi profesional Dian menolaknya dan hancurlah karier yang baru saja ia rintisBaru saja namanya tercoreng karena kasusnya dengan Iwan yang tercium pers Dian bertemu dengan Dewa musisi papan atas yang berhasil menggembalikan aura bintang Dian yang sempat memudar menjadi jauh lebih bersinar dan tak terkalahkan dengan selimut kemewahan dan nama yang besar Dian terbuai dengan semua janji manis Dewa ia menganggap Dewalah Dewa penolong bagi hidupnya menjadi mega bintang Tapi sayang pernikahan yang tengah digadang gadang akan menjadi pernikahan yang paling ditunggu seantero negri itu gagal dilaksanakan Dengan mata kepalanya Dian menyaksikan Dewa bercumbu dengan wanita lainPerjalanan kariernya pun mulai terseok seok tak segemilang saat ia masih didampingi Dewa Ia harus merintis semuanya dari nol untung pertemuannya dengan Recko yang akhirnya diangkat menjadi asisten pribadinya selalu setia mendampinginyaDitengah kariernya yang mulai menurun itu Dian mengenal sosok pria yang jauh lebih muda darinya Joe seorang model pendatang baru yang mulai berkiprah di Jakarta pertemuan dengan Joe di sebuah acara membuat kehidupan suram Dian kini berwarna dimana ada Dian disitu ada Joe satu satunya cinta sejati Keduanya saling bantu hingga Joe menjadi model yang cukup sukses demikian juga Dian menemukan kembali pesona bintangnya namun kisah manis kedunya kembali terusik saat Dian bertemu dengan pengusaha kaya dan berpengaruh dari negri ini Putradengan kharisma yang ia miliki tak mungkin ada wanita yang mampu menolak pesona yang terpancarkan dari wajahnya dengan segala janji surganya Dian terpedaya ia terlalu silau dengan popularitas dan kemewahan yang sudah menjadi gaya hidupnyaPertemuannya dengan Putra memang sangat manis apa saja yang Dian mau dapat dengan mudah ia dapatkanbahkan mungkin tanpa ia minta ia sudah mendapatkan semuanya tapi Dian telah salah memilih surga yang ia dapatkan hanya bersifat sementara justru kedukaan dan luka yang tak kunjung hilang sudah siap merangkulnya Dian kehilangan seluruhnya yang ia miliki popularitas harta bahkan cinta sejatinya pun tak pernah dapat ia jumpai lagiDalam keadaan sangat menghimpit Dian berusaha tetap bertahan hidup dan terus mencari hatihati yang tak pernah menduasehingga Takkan Ada Hati Yang Lain “Takkan Ada Hati Yang Lain adalah kisah percintaan yang memang lain Memang berbeda Dimana ketulusan cinta memang tak pernah berbanding lurus dengan popularitas” Stebby Julionatan Penulis“Membaca novel karya De Lian seperti mewakili karakter dan sepak terjang beberapa artis top Jakarta yang penuh intrik ambisius dan itu memang nyata adanya” Merry Andani Penyanyi“Novel yang ditulis dengan bahasa lugas dan ringan ini merupakan cerminan kehidupan manusia sehari hari Tidak sedikit di antara kita yang pernah merasakan kejadian kejadian pahit seperti patah hati atau bahkan kehilangan cinta sejati” Bagus Wijaya Radio Announcer.


9 thoughts on “Takkan Ada Hati Yang Lain

  1. F.J. Ismarianto F.J. Ismarianto says:

    Menambahkan satu bintang lagi karena adikku memberikan tiga bintang untuk kisah ini 1 dariku 3 dari adikku digabung maka jadi 4 dan dibagi dua karena penilaian dilakukan dua orangTakkan Ada Hati yang Lain bercerita mengenai perjalanan hidup seorang Diandra seorang penyanyi daerah yang hijrah ke ibu kota untuk berjuang meraih cita citanya menjadi penyanyi papan atas Tetapi setelah hal itu di dapat setelah popularitas berada di dsalam genggaman kemewahan menyelimutinyya dan sanjung puji menjadi makanannya sehari hari cinta sejati masih enggan menyentuhnya Beberapa kali dia mengalami pahitnya dikhianati dan dicampakkanKisah ini sendiri kisah yang biasa Aku dan adikku setuju dengan hal ini meski kami memberikan jumlah bintang yang berbeda Tidak menawarkan sesuatu yang terlalu wahBeberapa hal yang disukai adikku Joe karakter cowok di kisah ini keberuntungan yang dialami Diandra yang menurutku sangat wow dan banyak banget gambar love di tiap awal babBagian yang aku suka cover bahan dan gambarnya percakapan di ending buku iniMungkin kalian bertanya tanya kenapa aku hanya memberi satu bintang sajaAku selalu toleransi pada typo selain typo tanda baca Jadi hal ini bukan masalah Kebetulan aku menemukan empat kali typo satu diantaranya kelebihan kata satu kata tertulis dua kali satu lagi typo nama orang yang ini aku dapat setelah melompat sebelum aku melompat lompat bacanyaNah sekarang kalian tahu kenapa aku memberikan satu bintang Aku tidak menghabiskan buku ini sepenuhnya Beberapa hal yang membuatku nggak tahan berlama lama baca buku ini adalaha Gaya penceritaannya Maaf ya kak De Lian tapi awal awal baca bab bab awal buku ini aku merasa seperti membaca buku teks bahasa Indonesia untuk SDb Banyak dialognya terasa kaku Menyerupai dialog basa basi Bahkan dialog yang terjadi diantara Diandra dan keluarganyac Setelah tanda baca titik dibelakangnya ada tanda baca komad Diandra tomboy? Aku rasa tidak Bila karakter tomboy ini hanya karena Diandra suka main basket Percaya lah banyak cewek suka main basket tapi mereka tidak tomboy Dan bila ketomboyannya untuk membuat masuk akal rasa suka Santi pada Diandra aku tidak merasa masalah dengan samesex love story itu Lumayan Sayangnya sekali lagi Diandra sama sekali tidak terlihat tomboy kecuali dia sangat suka dan jago kali ya aku agak lupa basket Dan bagian ini terasa tempelan Kenapa? Karena hanya ada di saat Diandra masih duduk di bangku SMA Setelah itu Wuzz tak pernah disebut sebut lagi gimana kamu tahu Jun? Kamu kan bacanya loncat loncat ​¬¬eh iya ya hahahe Keluarga Diandra tidak ada yang tahu mengenai bakat menyanyinya Kalau ibu dan ayahnya oke itu mudah diterima Tapi kakaknya sampai tidak tahu? Itu aneh Apalagi kakaknya yang mengajari Diandra bermain gitar Mustahil Diandra bisa tahan menyembunyikan bakatnya Pasti ketika belajar itu ada momen momen terbaiknya sehingga dia berani membangun mimpi menjadi penyanyi terkenalTapi bisa saja kan ketidakpercayaan kakaknya halaman 18 adalah celetukan untuk menggoda adiknya sajaYa aku harap itu maksud sebenarnya dari celetukan sang kakakf Adegan dimana Diandra mesti pulang ke kampung untuk memberitahukan kabar gembira pada orangtuanya Emang Diandra hidup zaman kapan sih? Yang jelas dia nggak hidup di abad pertengahan apalagi berita berita yang sedang marak akhir akhir ini semisal boyband menghiasi salah satu halaman di buku ini Ada handphone Kalau memang belum punya ada wartel Sumpah adegan ini bikin gemes Kenapa mesti ribet pulang? Apalagi di rumah orangtuanya telah terpasang telepon rumah Dan yang lebih jengkel lagi bosnya yang adalah teman sekolahnya kalau nggak salah ingat namanya Iwan kenapa tidak memberi saran telepon dulu urusannya pun nggak urgent banget dan malah membelikannya tiket pesawat? Kalau Iwan memang jatuh cinta pada Diandra dia pasti ingin Diandra tetap tinggalg Judulnya Tak kan Ada Hati yang Lain Entah kenapa saat tahu Diandra mengkhianati seseorang dimana kalimat judul tersebut ikut tersebut aku merasa judulnya tidak cocok Atau cocok tapi mesti ganti tokoh utamaYang sangat disayangkan adalah adegan adegan di bab awal masa masa SMA Diandra Padahal kisahnya dengan Santi sangat berpotensi dikembangkanMungkin bila buku ini dibikin FTV mungkin akan terasa lebih baik Supaya suasana basi basinya jadi lebih renyah Lagipula buku ini punya soundtrack jarang jarang ada buku yang memiliki soundtrackIntinya buku ini bukan bukuku Terus berkarya ya kak De Lian Go go semangat ^^


  2. Sutar Djohar Sutar Djohar says:

    Mendung menggelayut di tepian langit sisi sebelah barat hamparan tipis tertiup angin Kisah perjalanan karier seorang penyanyi yang berusaha keras untuk dapat meraih cita cita yang selalu didambakan Terlahir di dusun kecil di Yogyakarta berlatar belakang keluarga sederhana Ayahnya seorang seniman dan ibunya adalah seorang warangganaKeluarga kecil yang harmonis dengan segala kekurangan dalam hal ekonomi namun tidak menyurutkan cita cita ke dua anakBayu dan Diandra cerminan sosok keluarga sederhana yang mempunyai visi ke masa depan yang maju dengan bermodalkan ketekunan dan kecemerlangan pikiran Kisah ini adalah peran utamanyaDiandra mimpi meraih bintang di langit untuk menjadi penyanyi tenar Semasa SMP kelas I hingga ia menyelesaikan sekolah Untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak saat tamat SMP keadaan ekonomi keluarga dalam grafik menurun hingga Diandra tak dapat meneruskan sekolah Saat audisi di kota Yogyakarta Diandra gagal namun ia tidak murung dan tidak kecewa Karier dimulai menjadi penyanyi Kafe sehingga ia dapat membantu membiayai kehidupan keluarganya dan membantu kakaknya untuk lanjutkan kuliahKisah cinta Diandra rumit Singkat cerita ia ke Jakarta dan bergabung dengan Music Art Iwan yang merupakan sahabat semasa Diandra sekolah dan dapat merilis albun solo yang langsung menjadi hits Karena tidak sefaham dengan manajemen maka Diandra diputuskan kontrak dengan music art namun perjalanan mesti terus lanjut namun kemewahan yang dia raih hanyalah sebuah kebahagiaan semu sehingga membuat hati Diandra gamang apa yang di raih dengan susah payah dalam sekejap kembali terpuruk Ulasan Novel ini mewakili karakter dan proses beberapa artis top ibukota dan intrik intrik serta ambisius namun nyata apa adanya Penulis dalam meruntutkan alur cerita sudah pas hanya saja tidak eksplisit menjelaskan pemaparan kisah cinta Diandra dan Sinta atau kisah cinta Recko hanya sedikit disinggung Menurut pendapat saya lebih bervariasi jika kisah cinta Diandra dan Santi serta Recko dengan pasangannya diungkap lebih mendalamDatangnya cinta memang tak dapat dinyana Diandra menjalani kisah cinta yang sangat berkesan adalah saat bersama Jo seorang model yang serius ingin mengajak hidup bersamaNamun Kisah cinta yang dijalani dengan Putra yang berkelimpahan harta hanya meninggalkan luka mendalam dan kepahitanKarakter Diandra yang sangat yakin dengan cita citanya teguh dan tekun dalam menjalani kariernya walau jatuh bangun Merupakan gambaran sosok yang kuat menjalani liku liku perjalanan karier sehingga dapat menjadi contoh bahwa hidup yang sebenarnya memang membutuhkan perjuangan dan sebuah pengorban Tokoh favorit adalah Sinta yang jujur dan lugas mengungkapkan cintanya pada Diandra walau di tolak namun ia setia selalu pada komitmennya hingga akhir kisa ia tetap pada pendiriannya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *